Fenomena Asu Gancet Dalam Film Kutukan Arwah Santet

PASBANGET.CO – Apa itu Asu Gancet? Fenomena seperti apa itu?. Dalam masyarakat kita istilah Asu Gancet dicomot dari saat Asu (Anjing) melakukan hubungan kelamin yang menempel dan tidak lepas-lepas.
Namun peristiwa tersebut tidak hanya terjadi pada binatang anjing saja. Cerita semacam ini telah beredar luas di masyarakat kita. Fenomena ini biasanya mengiringi hubungan terlarang muda – mudi di luar nikah karena kutukan.
Konon, kutukan tersebut berasal dari Nabi Nuh yang murka karena sepanjang anjing melanggar larangan melakukan hubungan selama berada di kapal saat banjir bah datang.
Dalam istilah media Asu Gancet disebut Vaginismus yaitu suatu peristiwa kontraksi yang tidak disadari dari otot vagina bagian bawah yang menghalangi masuknya penis ke dalam vagina.
Masih terkait dengan mitos tersebut, Sentra Mega Kreasi mengangkatnya ke layar lebar dengan tajuk Kutukan Arwah Santet. Kisah ini lebih dekat sebagai akibat hubungan intim di luar nikah secara sembrono.
Film ini diawali terbunuhnya seorang gadis secara misterius yang beberapa tahun kemudian arwahnya merasuki tubuh Kirana yang diperan Julia Perez. Kirana merupakan dosen lulusan Perancis. Walau tetap dibalut dengan adegan sexy, di film ini Jupe dituntut terlihat charming. Dari Kirana ini satu per satu fenomena Asu Gancet akan terkelupas.
Film ini rencanakan tayang pada 27 September 2012 mendatang di bioskop yang menghadirkan bintang-bintang beken seperti Jenny Cortez dan Ruben Onsu dibawah arahan sutradara Hanny Mustofa.

 

Nama: Anang Wijanarko
Email: anang_uci@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: